Kakek Amerika ini menunggu 62 tahun untuk menyatakan cinta

Posted by Unknown Senin, 25 November 2013 0 komentar

Cinta sejati memang perlu diperjuangkan. Ini kisah Howard Attebery, kakek usia 91 tahun asal Amerika Serikat ini rela menunggu selama enam dekade lebih demi menyatakan cinta pada perempuan pujaannya bernama Cynthia Riggs. Keduanya bahkan sudah mempunyai banyak cicit.




Penasaran kan gimana ceritanya, yuk simak

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Ahad (24/11), Attebery dan Riggs bertemu pertama kali pada 1950. Attebery jatuh cinta pada pandangan pertama pada Riggs. Namun saat itu dia tidak berani mendekat lantaran Riggs sudah mempunyai pacar. Dia hanya mampu menjadi teman Riggs dan tempat berbagi termasuk sering bertukar catatan soal laboratorium sebab keduanya bekerja di pusat laboratorium kelautan di Kota San Diego.

Akhirnya keduanya pun terpisah 62 tahun lamanya. Bahkan mereka sempat menikah dengan pasangannya masing-masing.

Jodoh memang tidak kemana. Pada Januari tahun lalu Riggs menerima paket tanpa alamat pengirim. Isi paket itu ternyata catatan pernah dia berikan pada Attebery dengan sebuah pesan bertuliskan, "Saya tidak pernah berhenti mencintaimu". Ini ungkapan pertama Attebery setelah menunggu enam dekade lebih.

Dengan mencari tahu hanya dari kode pos dan lintas negara bagian, ternyata kekuatan cinta mampu menyatukan keduanya. "Saya terakhir kali bertemu dengannya pada usia 18 tahun, sekarang saya 82 tahun. Entah apa yang akan kami katakan pertama kali," ujar Riggs menceritakan pengalamannya.

Lantaran rasa cinta itu masih sangat kuat, keduanya memutuskan menikah awal tahun ini.

so jangan menyerah soal cinta
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kakek Amerika ini menunggu 62 tahun untuk menyatakan cinta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://samsung-galaxy-nexus7.blogspot.com/2013/11/kakek-amerika-ini-menunggu-62-tahun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of samsung galaxy nexus.