Cara Cepat Untuk move On

Posted by Unknown Senin, 25 November 2013 0 komentar
Cara Cepat Untuk Move On - Kali ini saya akan share tentang cara / tips untuk move on atau melupakan seseorang. Sadar atau tidak. Sebagian besar dari kita pasti pernah menyukai seseorang , baik secara diam-diam atau terang-terangan (blak-blakan). Menjalin hubungan baik dengan orang yang kita sayangi mungkin adalah hal yang sangat indah. Bagaimana tidak ? kita bisa dekat dengannya, menemuinya setiap saat, bahkan mendapat perhatian darinya (surga dunia kan :D). Tetapi, bagaimana perasaan anda ketika harus berpisah dengan orang yang kita sayangi ? Pasti sangat menyakitkan. Apalagi kalau orang yang kita sayangi malah menolak kita ? Pasti lebih menyakitkan.

Oke, daripada ane berbelit-belit. mending langsung to the point aja..
Berikut tips-tipsnya, silahkan disimak:


  1. Sibukkanlah diri melalui dengan kegiatan-kegiatan yang tentunya bersifat Positif, Anda bisa melakukan Hobi-hobi anda sehingga anda tidak memikirkan orang yang ingin anda lupakan.
  2. Next, Anda juga harus menanamkan pikiran dalam diri Anda bahwa masih ada orang lain yang lebih baik dari dia. Hal ini karena ketika dia menyakiti atau meninggalkan Anda, berarti dia tidak benar-benar sayang kepada Anda sehingga Anda harus mencari seseorang yang tulus menyayangi Anda.
  3. Anda juga bisa menghabiskan waktu anda bersama teman-teman terdekat Anda. Dengan ini , Anda akan merasa terhibur dengan kehadiran teman-teman Anda sehingga secara perlahan tapi pasti Anda akan melupakan orang tersebut.
  4. Jangan sering lihat foto dan account nya di jejaring sosial. tujuannya, supaya kita gak terlalu mikirin dia. Kita kan dalam tahap MOVE ON , masa kita mikirin dia melulu.. yang ada malah tambah GALAU..
  5. Oke deh lanjut, Jangan mengingat apa saja yang dilakukan bersama. Ya, kalian  juga pasti tau sob, tujuannya apa. Walaupun kalian sedang jalan bersama teman-teman kalian, kebetulan sekali, Anda sedang melihat Dia.. Secara tidak langsung kita mengingat lagi, Caranya biar ga keinget lagi kita Have Fun aja sob.. dalam konteks ini, kita kan sedang hangout bersama teman-teman.Ya dibawa Have Fun aja.. 
  6. Cara yang terakhir nih.. Berdoa sepenuh hati kepada Tuhan. Menurut ane, ini adalah cara yang paling simple, mudah , dan manjur *lu kira obat*. Karena secara tidak langsung ini adalah cobaan dari-Nya. Well, berdoalah KepadaNya supaya kita kuat dalam menghadapi masalah ini, kita tahu bahwa masih banyak masalah yang lebih berat daripada masalah ini...
Okelah, Demikian Tips-tips / Cara-cara buat MOVE ON.. Semoga Berhasil ya sob.. ane disini ngedoain buat kalian kok..


Sekian Artikel tentang Cara Cepat Untuk Move On - Semoga Artikel di atas dapat bermanfaat bagi Anda..
Sumber : My Friends Blog
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Untuk move On
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://samsung-galaxy-nexus7.blogspot.com/2013/11/cara-cepat-untuk-move-on.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of samsung galaxy nexus.