TEMPE jadi Makanan Mahal Di Negara Lain

Posted by Unknown Selasa, 17 September 2013 0 komentar

Siapa sih yang belum kenal sama makanan yang namanya TEMPE ?  ane yakin semuanya pasti udah tahu bahkan malah sering memakannya.
Jika tempe adalah makanan paling murah di Indonesia maka tempe merupakan makanan  mahal yang ada di Jerman.

Di Jerman untuk mendapatkan sejumlah makanan asli dari asia memang sangat sulit sekali namuan di kawasan Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi berbagai bangsa di Asia. Menjual beberapa makanan dari asia.

Dikota ini terdapa sebuah toko Vinh Loi di Seestrasse yang menjual berbagai makanan asal Asia, tko yang dikelola orang Vietnam ini setiap harinya sangat ramai di kunjungi orang Asia yang tinggal di Jerma untuk mencari makanan khas negara sal mereka.

Salah satu makanan asli Indonesia tempe juga dijual di toko ini namun harga untuk mendapatkan 1 buah tempe sangat mahal sekali lho tidak seperti di indonesia jika 1 buah tempe bisa dibeli dengan harga Rp 2000 saja maka di Jerman harga tempe ukuran batu bata 400gr dibandrol 1,79 Euro atau setara Rp 28.319. Harga tempe di Jerman juga nyaris sama dengan sekilo paha ayam yang dibandrol 1,99 Euro.

Harga tempe mahal di Jerman karena tempe termaksut makanan impor, namun tempe yang dijual di Jerman bukan merupakan tempe yang didatangkan dari Indonesia, tempe yang dijual di Jerman merupakan tempe yang dibuat di Jerman ada sebuah perusahan pembuat tempe yang bernama Natural Vegetarian Food b.v.

Pemiliknya pun juga orang Indonesia gan..

Namanya Rustono, saat ini beliau telah memiliki 1 pabrik di jepang dan beberapa kalangan sudah mengajaknya untuk berbisnis dan membuka pabrik baru di Polandia,Korea,Prancis.

Beliau bilang,"Kalau omsetnya saya nggak mau ngomong, intinya saya sudah mencapai 16 impian saya lah saya sudah bisa beli villa, tanah. Tak hanya materi waktu saya dengan istri dan anak saya juga termasuk impian saya"

Bayangkan gan.. orang bisa sukses kapanpun dimanapun dengan apapun gan..
barang yang di Indonesia aja harganya murah sekali , dibawa keluar negeri jadi mahal sekali gan..
 jadi jangan bilang tempe adalah makanan murahan ya gan.. malah tempe adalah makanan yang mahal gan...


Sumber : Terpercaya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TEMPE jadi Makanan Mahal Di Negara Lain
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://samsung-galaxy-nexus7.blogspot.com/2013/09/tempe-jadi-makanan-mahal-di-negara-lain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of samsung galaxy nexus.