iPhone 5 belum bisa tandingi kecepatan Nokia 3310

Posted by Unknown Senin, 30 September 2013 0 komentar
Tak dipungkiri, iPhone 5 merupakan salah satu smartphone yang tergolong memiliki kinerja cepat di kelasnya. Dengan mengusung prosesor Apple A6, tentu saja perangkat ini layak untuk dijagokan dalam hal kecepatan.

Akan tetapi sebuah video yang diunggah di YouTube (9/1) menunjukkan pada Anda bahwa kinerja kecepatan dari iPhone 5 masih kalah dengan ponsel jadul, Nokia 3310.

Hal tersebut diuji dalam hal kecepatan pada saat menghidupkan ponsel, yang mana Nokia 3310 memiliki kecepatan jauh lebih baik ketimbang iPhone 5.

Tentu saja ini sebenarnya adalah video lelucon yang membuktikan bahwa ponsel jadul pun tak kalah hebat ketimbang ponsel masa kini. Sehingga Anda tidak perlu menanggapi serius untuk berita ini sebab setiap hari Jumat memang selalu ada kolom TeknoFun yang menampilkan kelucuan di dunia teknologi.

Untuk lebih lengkapnya, silakan melihat video di bawah ini. Semoga Anda terhibur

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: iPhone 5 belum bisa tandingi kecepatan Nokia 3310
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://samsung-galaxy-nexus7.blogspot.com/2013/09/iphone-5-belum-bisa-tandingi-kecepatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of samsung galaxy nexus.